Apex Legends Mobile sedang dikembangkan dan akan rilis di China

Ditulis Oleh Andy Thio

Akhir-akhir ini game bergenre battle royale memang begitu diminati oleh para gamers. Sebut saja PUBG, Fortnite, dan Apex Legends. Bahkan diindonesia terdapat game mobile bergenre battle royale yang sangat populer yaitu Free Fire. Game ini bertahan menjadi game no 1 di play store indonesia selama beberapa bulan belakangan ini.

Tampaknya para developer pun tidak mau melewatkan kesempatan untuk merambah ke pasar game mobile. Salah satu game battle royale yang sukses merambah ke pasar game mobile tentu saja adalah PUBG Mobile, game yang dilaporkan memuncaki peringkat pendapatan terbesar untuk game mobile selama 5 bulan berturut-turut.

Apex Legends
(Image Credit: Electronic Arts)

Pada bulan Mei 2019 silam, EA mengumumkan bahwasan Apex Legends sedang dikembangkan untuk platform mobile dan akan dirilis di China. Namun mendekati akhir tahun 2019, kabar ini tidak pernah terdengar lagi. Namun baru-baru ini EA kembali memberi konfirmasi bahwasan pengembangan game Apex Legends Mobile ini masih berjalan sampai hari ini.

EA mengatakan untuk membuat game dichina mereka harus mencari partner yang kompeten. Saat ini EA sedang bekerja sama dengan partner mereka dalam mengembangkan game battle royale ini. Sayangnya sampai saat ini belum ada bocoran tentang siapa partner dari EA ini.

Apex legends sendiri sempat menjadi fenomena saat pertama kali rilis di pasaran. Saking viralnya, game ini berhasil bersanding dengan game battle royale lainya yang sudah populer duluan yakni PUBG dan Fortnite.

Source: PCgamer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *