Call of Duty: Warzone Dapatkan 15 Juta Pemain Dalam 4 Hari

Ditulis Oleh Andy Thio

Lagi-lagi game bergenre battle royale kembali menunjukkan eksistensinya sebagai genre yang paling diminati saat ini. Sebut saja game-game seperti Pubg, Fortnite, dan Apex Legends yang mendominasi dunia game dalam beberapa tahun belakangan ini.

Activision Blizzard selaku pengembang game franchise terkenal Call of Duty kelihatannya juga tidak ingin kehilangan kesempatan trend game battle royale ini. Dengan merilis Call of Duty: Warzone game yang bisa diunduh secara gratis bergenre battle royale tentunya.

Call of Duty: Warzone
(Image Credit: Activison Blizzard)

Dihari pertama perilisannya game ini sukses mengumpulkan pemain sebanyak 6 juta orang. Jumlah tersebut bertambah hingga 15 juta pemain ketika game ini memasuki hari keempat perilisannya. Sebagai perbandingan Apex Legends game yang sempat hype ditahun 2019 silam hanya mendapatkan 10 juta pemain dihari ketiga perilisannya.

Call of Duty: Warzone menyediakan map yang sangat besar untuk dijelajahi oleh pemain sembari bertahan hidup dari buruan pemain lain. Dalam satu map terdapat 150 pemain yang akan bertempur satu sama lain, yang dibagi menjadi tiga orang setiap timnya. Sama seperti genre game battle royale lainnya, pemain akan memulai permainan dari sebuah pesawat yang melintasi map. Yang kemudian pemain diberi wewenang untuk terjun kemana pun daerah yang mereka mau.

Dengan terus bermunculannya game bergenre battle royale baru, tampaknya genre game ini masih akan tetap menjadi trend hingga beberapa tahun kedepan. Ditambah respon yang diberi oleh pemain sangatlah positif, tidak mengherankan kalau developer-developer game berlomba untuk mengeluarkan game bergenre battle royale mereka.

Source: Venturebeat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *