Karakter Tifa awalnya tidak direncanakan dibuat untuk Final Fantasy VII

Final Fantasy VII remake telah rilis untuk part 1 nya dan semua gamers sekarang sudah bisa memainkan salah satu game mahakarya ini.

Didalam game ini tentunya begitu banyak momen-momen ikonik yang melekat dihati para gamers tahun 90an, salah satunya tentu adalah momen ketika sang waifu Aerith harus gugur didalam game ini.

(Image Credit: Square Enix)

Tapi tahukah teman-teman bahwasan sebenarnya karakter Tifa sang heroine utama Final Fantasy VII ini hampir tidak akan pernah muncul digame ini. Karakter Tifa dibuat setelah pertimbangkan panjang munculnya ide Aerith akan dimatikan digame ini.

Pengembang Final Fantasy VII berpikir harus ada heroine yang menggantikan Aerith untuk tetap berada disisi cloud ketika nantinya Aerith dimatikan, oleh karena itu lah karakter Tifa akhirnya diciptakan.

Teman-teman bisa bayangkan gk sih, kalau tidak munculnya ide untuk mematikan Aerith maka Tifa tidak akan ada digame yang kalian mainkan sekarang???. Tentunya para penggemar dari Tifa tidak akan pernah ada karena karakter Tifa tidak akan pernah muncul hehe.

Source: Dualshockers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *