Karyawan Playstation dipastikan akan terus bekerja dari rumah sampai bulan Mei

Gara-gara pandemi virus corona banyak perusahaan dan studio game yang harus mengambil tindakan bijak. Salah satunya adalah Sony yang mengkonfirmasi bahwasan karyawannya akan terus bekerja dirumah sampai pada bulan Mei.

Menurut reporter dari Waypoint Patrick Klepek, Para karyawan dari Sony di amerika utara dan Eropa akan terus bekerja didalam rumah sampai pada bulan Mei. Para pekerja tetap akan dibayar selama masa karantina ini.

Dikatakan juga Sony akan memberikan uang sebesar $1000 USD untuk masing-masing karyawannya, yang bertujuan untuk mengupgrade PC para pekerjanya agar bisa lebih efisien lagi bekerja didalam rumah.

Tidak hanya Sony yang memberlakukan sistem bekerja dirumah, perusahaan-perusahaan besar seperti Rockstar juga sudah melakukannya, dan untuk saat ini karyawan Rockstar terhitung sudah 2 minggu berkerja didalam rumah.

Untuk menekan penyebaran virus corona memang banyak perusahaan yang melakukan sistem bekerja didalam rumah. Mari kita berdoa semoga pandemi ini bisa segera berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *